Personal Blog Agus Susanto, Berbagi Info Wisata, Bola, Kesehatan, Teknologi, Belajar Ngeblog,Tips dan Trik

Wednesday, February 27, 2013

Lima Binatang Sangar Yang Sering Dimakan Manusia

Lima Binatang Sangar Yang Sering Dimakan Manusia 
Animal World -  Terdapat jumlah dengan seberapa saja jenis hewan yang memiliki bentuk menyeramkan tapi benar-benar seperti sedang dimakan oleh manusia bahkan hewan rasa sangat baik. Sekarang Anda ingin tahu segala jenis binatang yang terlihat seram seram tapi seperti dimakan manusia merujuk 5 Mengerikan The Man Animal dimakan di bawah ini.

Ikan Snakehead

Ikan snakehead adalah ikan dengan sangat mengerikan sesuai dengan ikan yang mengerikan yang merupakan predator yang sangat sengit ikan ikan bahkan memiliki kesempatan untuk menciptakan masalah di Amerika Serikat. Namu meskipun ikan yang sangat menakutkan, itu juga biasa dimakan oleh manusia bahkan ikanya sangat enak.

Black Spiny-Tail Iguana


Iguana Ekor hitam memiliki tampilan seperti kadal raksasa di era dinosaurus, tapi ternyata kau tahu kau tahu orang-orang yang ingin mengkonsumsi hewan mamakan daging Arasa Hitam Iguana Ekor adalah daging rasa Iguana sangat unik Hitam Ekor adalah ayam bentrokan rasa dengan tekstur kepiting. Oleh karena itu tertarik untuk mencoba.

Catfish

Catfish adalah ikan predator yang juga membuat resah warga amerika serikat Catfish yang merupakan ikan asli Sungai Amazon, menyebar di perairan sungai Amerika. Kata orang yang pernah memakan daging ikan ini katanya sangat alot dan kenyal kenyal.

Tilapia

ikan dengan penampilan tangguh, kasar dengan duri di sirip ia mampu melukai siapa saja yang mencoba mengganggunya. Namun demikian nila adalah herbivora, yang menjadi favorit buaya sungai dan manusia saja.

Celeng

Bentuk babi hutan tidak seperti babi biasa babi hutan lebih seram dan diangap sebagai hama bagi para petani namun tahukah kamu ternyata daging babi hutan ini rasanya hampir sama dengan daging sapi sehinga sering dikonsusmsi manusia..

Nah itulah hewan mengerikan yang sering dimakan oleh manusia.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment